Asus Tuf Gaming A15 Fx506, Laptop Gaming Entry Level Perlahan Dengan Spek Gahar

Profil Skenario secara otomatis mengubah mode operasi guna mengoptimalkan kinerja serta akustik untuk bermacam-macam permainan dan operasi. Anda dapat mengkustomisasi Profil Skenario buat secara mulus mengganti mode berdasarkan seleksi Anda, atau memakai pintasan keyboard untuk mengubah mode secara manual.

Asus TUF Gaming A15 FX506IH

Pengukuran sendiri saya lakukan dengan menggunakan software Open Hardware Alat pemantau. Walaupun suhu meraih angka 100 mutu celsius, namun tidak ada penurunan prestasi sejauh saya melakukan benchmark, ataupun permainan game dalam durasi yang panjang. Cela satu contoh dapat Anda lihat di gambar di atas, perbandingan skor Cinebench R15 yang tak begitu jauh walau dilakukan sebanyak 5 kali berturut-turut. Sebagaimana sebelumnya, untuk gaming kompetitif dan meningkatkan display 144Hz dibanding laptop ini, aku menggunakan PUBG serta Apex Legends. Sementara untuk game AAA saya menggunakan Assassin’s Creed Odyssey & Metro Exodus untuk patokan. Hal itu berkat adopsi prosesor generasi terbaru yakni AMD Ryzen 4000 Series Mobile Processors.

Mungkin secara teknik memang ukuran memori laptop tentu sekali tidak mempengaruhi performa prosesor. Akan tetapi, dapat dipastikan bila ukuran memori yang besar dapat menghasilkan kegiatan multitasking dalam sebuah laptop jadi terasa lebih tenteram. Untuk laptop dengan hanya digunakan pada mengolah dokumen, sepatutnya pilih laptop dengan ukuran memori kurang dari 1 GB 2 sampai GB. Jika menginkan netbook yang cepat tatkala membuka aplikasi ukuran, pilihlah laptop nun mempunyai ukuran memori sekitar 4 GB sampai 8 GB. Laptop dengan standar memori lebih dibanding 8 GB lazimnya ditujukan untuk karet professional yang mencita-citakan kecepatan serta akurasi waktu.

Dukungan komputasi grafis dari NVIDIA TuringGPU ditambah layar secara refresh rate 144Hz juga membuat ekspresi TUF Gaming bertambah tangguh. Seperti laptopgamingASUS lainnya, TUF Gaming A15 juga mempunyai desainfull keyboarddengan desainchiclet. Agar laptop gaming ASUS TUF Gaming A15 FX506 Series ini tidak sungguh-sungguh panas saat dipakai, ASUS telah mengenakan sistem pendingin dengan bisa memberikan sirkulasi pendingin dan pembuangan panas lebih indah. Untuk FX506IV, laptop ini menggunakan 2 buah kipas dengan terdapat 4 heatpipe, sementara FX506II punya 2 kipas & 2 heatpipe. Guna resistansi baterai tatkala menguji dengan Video Playback, baik FX506IV maupun FX506II sama-sama memiliki daya tahan selama 7 beker 40 menit. Sementara spesifikasi utama dari ASUS TUF Gaming A15 FX506II, nun merupakan varian menyimpangkan murah saat ini, berdapur pacu prosesor AMD Ryzen H (8C/16T), GPU GeForce GTX 1650 Ti, BINGKAI DDR GB, dan SSD 512 GB M. 2 NVMe PCIe. Secara bukan langsung kinerja di laptop bergantung pada ukuran memori yang terpasang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *