Asus Tuf Fx506

Menampilkan panel IPS-level berkecepatan tinggi sampai 144Hz, TUF Gaming A15 sangat pas untuk game nun bergerak cepat. Beserta sinkronisasi adaptif, refresh rate tampilan disinkronkan dengan frame rate GPU untuk mengurangi lag, meminimalkan kegagapan, dan menghilangkan robekan visual untuk gameplay yang sangat patut dan imersif. Mutu gambar yang dapat dihasilkan oleh netbook gaming ini dirasa cukup baik, akan tetapi untuk membuat satu buah konten tidak disarankan menggunakan laptop itu. ASUS TUF Gaming A15 FX506 membawa angin segar buat yang menyukai netbook gaming dengan kapital yang terbatas. Guna kamu pengguna nun butuh performa lebih lanjut, ada juga opsi yang mempergunakan prosesor grafis NVIDIA GeForece RTX2060 dengan 6GB GDDR6 VRAM untuk performa yang jauh lebih menjulung.

Setiap hari mempergunakan laptop dalam ruang lama pastinya membuat harus tahan panas. Tandanya kita perlu sebuah laptop handal yang memiliki orde pendinginan yang mahir adalah kebutuhan mutlak agar selalu bisa menghadirkan performa nun optimal. Untuk membangkitkan sisi gahar pengguna, ASUS membuat TUF Gaming A15 FX506 dalam dua rancangan dengan warna dengan berbeda. SmartShift terbaru yang secara pintar akan mengendalikan kuota daya antara CPU dan GPU, biar dapat memaksimalkan performa berdasarkan kebutuhan dibanding pekerjaan yang padahal dilakukan. Sehingga prestasi yang dihasilkan bisa 2 kali lipat dari generasi sebelumnya. Oleh karena itu, Asus TUF itu tidak hanya pas digunakan untuk gaming, tapi juga buat multitasking.

Buktinya, komunitas-komunitas e-sports ketika ini tak seharga didominasi oleh kaum adam. Bahkan, tidak sedikit pula daripada female gamers pada Indonesia yang berhasil menorehkan berbagai prestasi mereka dalam turnamen e-sports baik nasional maupun internasional.

Asus TUF Gaming A15 FX506IH

Sepanjang mencerap ulasan kak Rizka, sembari membayangkan menjamah dan merasakan otonom pengalaman menggunakan netbook gaming Asus A-15. ASUS juga waras bahwa keyboard sebagai bagian laptop nun paling berisiko ketika digunakan dalam aksi gaming. Jadi, ASUS menghadirkan teknologi overstroke yang menjadikan keyboard ini kuat serta tangguh hingga 20 juta kali kerugian. Gaming saat ini sebagai aktivitas hiburan sekaligus olahraga yang digemari oleh berbagai tataran tak terbatas. Mulai dari pria dan perempuan, anak kecil hingga orang dewasa, sampai dengan bapak-bapak serta ibu rumah tangga seperti saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *